Apple Alihkan Produksi Mac Pro dari Amerika Serikat ke Tiongkok

Apple Alihkan Produksi Mac Pro dari Amerika Serikat ke Tiongkok

Apple akan mengalihkan produksi Mac Pro ke Tiongkok dari mulanya di Amerika Serikat. Sarana produksi disebut ada dekat Kota Shanghai, dalam laporan The Wall Street Journal. Awalnya, Apple keluarkan pengakuan yang mengatakan Mac Pro akan direncanakan serta dikembangan di California. Tetapi, raksasa tehnologi Amerika Serikat itu tidak menjelaskan dimana piranti itu akan dibuat.

“Kami bangga dapat memberi dukungan sarana manufaktur di 30 negara sisi AS serta tahun kemarin kami habiskan USD 60 miliar lebih dari 9.000 penyuplai di semua AS,” kata Apple seperti dikutip Japan Today, Minggu (30/6). Walau demikian, mengalihkan perakitan Mac Pro ke Cina jadi penghematan buat perusahaan. Hal tersebut terkait dengan rintangan yang kemungkinkan ditemui Apple saat mendalami langkah menghindarkan biaya mungkin yang akan dipakai regulator AS pada iPhone serta piranti Apple yang lain yang sudah dibuat di negeri gorden bambu itu.

Baca juga : MANFAAT DAN CARA UPDATE ARTIKEL LAMA MENJADI PERTAMA DI GOOGLE

Tidak seperti sebagian besar produk Apple, Mac Pro tidak direncanakan untuk pasar regular. Piranti ini adalah computer dekstop kelas premium yang direncanakan untuk perusahaan serta kelas atas. Apple sudah membuat Mac Pro di Austin serta Texas semenjak 2013 jadi sisi dari loyalitas investasi USD 100 juta yang dikatakan CEO Apple Team Cook.

Namun pabrik Austin yang ditempuh Flex Ltd alami permasalahan dalam temukan tenaga kerja yang cukup trampil serta bersedia kerja dengan gaji minimal. Waktu penjualan Mac Pro labil, Flex mulai merumahkan karyawan di Austin serta sekarang cuma sisa sebagian kecil saja.

One thought on “Apple Alihkan Produksi Mac Pro dari Amerika Serikat ke Tiongkok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top
Website partner poker club88spbopoker99pengeluaran sgpQQJOKERbandar domino99dafabet Bandar togel